Minggu, 05 April 2015

SAP



Apa itu SAP? SAP adalah software yang berasal dari German yang merupakan kepanjangan dari  System, Application, and Product in data processing yang fungsinya adalah untuk mengintegrasikan fungsi bisnis yang ada dalam suatu organisasi. Di dalam sistem SAP terdapat sejumlah modul aplikasi yang mempunyai kemampuan mendukung semua transaksi yang diperlukan suatu perusahaan dan tiap aplikasi bekerja secara berkaitan satu dengan yang lainnya, sehingga kegiatan operasional suatu perusahaan dapat berjalan dengan lebih efektif dan efisien.

Software SAP banyak digunakan di perusahaan-perusahaan besar yang ada di Indonesia, diantaranya Astra International, Toyota Astra Motor, Bentoel Prima, Pertamina, Aqua, Telkomsel, Auto 2000, dan banyak lainnya. Mungkin di kalangan pebisnis terlintas pertanyaan, apakah bisa SAP diimplementasikan untuk  bisnis menengah atau bisnis kecil yang sedang berkembang? jawabannya adalah BISA!

                          
PT. Soltius Indonesia bagian dari PT. Metrodata Electronics, Tbk merupakan perusahaan management consulting terkemuka di Indonesia, provider sistem SAP untuk Small and Medium Enterprises (SME). Untuk perusahaan menengah keatas,  PT. Soltius Indonesia menyediakan SAP All In One , sedangkan untuk perusahaan menengah hingga small business, Soltius menyediakan SAP Business One yang diperuntukkan untuk perusahaan menegah hingga perusahaan kecil yang sedang berkembang. Secara harga jangan khawatir, SAP Business memang diperuntukkan untuk perusahaan menengah hingga perusahaan kecil, sehingga harga yang ditawarkan pun lebih affordable/ lebih terjangkau.

Apa sih yang ditawarkan SAP Business One? Terdapat sejumlah modul di SAP Business One, diantaranya Financial, Sales and Distribution, Inventory, Purchasing, hingga ke bagian Production. Dalam implementasi sistem, dapat dilakukan secara custom sesuai dengan kebutuhan perusahaan

Ada yang menarik, untuk perusahaan kecil yang sedang berkembang, PT Soltius Indonesia menyedian paket Solid Solutios. Apa itu Solid Solution? Solid Solution merupakan produk SAP Business One yang sudah disesuaikan ke dalam sebuah template untuk menunjang kegiatan operasional pada small business. Saat ini ada 2 template Solid Solution yang disediakan PT Soltius Indonesia, yaitu Solid Finance (khusus untuk modul finance) dan Solid Trade (dalam paket ini terdapat modul Finance, Purchasing, Inventory, hingga Sales). Harganya sangat affordable. Implementasi sistem dapat dilakukan secara on premise (hosting di kantor) dan on cloud.



PT. Soltius Indonesia memiliki lebih dari 180 profesional bersertifikasi SAP untuk membantu para pebisnis memajukan usahanya. Jadi, TUNGGU APALAGI??  integrasikan seluruh fungsi bisnis anda dengan SAP agar lebih efektif dan efisien!. Butuh informasi yang lebih detail mengenai sistem SAP? Konsultan SAP dari PT. Soltius Indonesia siap untuk melakukan konsultasi langsung di kantor anda (berlaku untuk perusahaan di seluruh Indonesia). Untuk arrange appointment dengan konsultan SAP PT. Soltius Indonesia dapat menghubungi nomor di bawah ini:

Dani Aditama (Business Consultant)
021 - 29345900 / 085729117022
PT. Soltius Indonesia
APL Tower 42nd Floor, Suite 6
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 28, Jakarta Barat

HAVE A GOOD DAY! :)

Rabu, 17 September 2014

SHANE FILAN YOU AND ME ASIA TOUR JAKARTA



It's been a loooooong time this blog is never being updated. Sabtu 13 September 2014 lalu, Shane Filan, former lead singer of Westlife , menggelar konser perdananya di Jakarta sebagai rangkaian dari You And Me Asia Tour yang bertempat di Upper Room Annex Building. He did made Filaners in Indonesia happy last saturday. Tata panggung untuk konser ini sangat simple, tidak menggunakan panggung yang besar, dan konser ini hanya menyediakan kelas festival. Tidak seperti artis-artis luar lainnya yang mengadakan konser di Indonesia, sangat disayangkan promosi dari konser solo Shane Filan ini tidak terlalu gempar. Dapat dilihat dari ruangan di Upper Room Annex Building yang cukup lengang pada saat konser berlangsung, dan rasanya jadi seperti masuk ke dalam private concert (that's how i felt). Saya sendiri sebenarnya baru tahu konser ini diadakan di Jakarta H-2 sebelum konser. Well I'm one of his big fan, i've been waiting for his concert since last year and i'm glad that i finally got a chance to see his concert!!.Here's a little look of his concert stage

Shane dan band pengiringnya membuka konser dengan lagu When I Met You yang diambil dari album solo perdananya yang bertajuk You And Me, dilanjutkan dengan lagu Everytime setelahnya. Tidak hanya membawakan lagu-lagu dari album solonya, Shane mengajak Filaners bernostalgia dengan membawakan lagu-lagu yang pernah dibawakan bersama boyband sebelumnya, Westlife, seperti Swear It Again, My Love, Flying Without Wings, What About Now, Mandy, dan You Raise Me Up.


Di konsernya ini, Shane membawakan lagu cover medley Blurred Lines (yang dipopulerkan Robin Thicke, Pharrell Williams) dan Wake Me Up (yang dipopulerkan Avicii/Aloe Blacc). Lagu Let It Be dari band legendaris The Beatles juga dibawakan oleh Shane dan band pengiringnya dengan sangat apik.

Konser ini berlangsung selama 2 jam dan selama konser berlangsung, Filaners sangat menikmati penampilan yang disuguhkan dengan apik oleh Shane dan band pengiringnya. Shane menutup konsernya dengan 2 hit single andalan dari albumnya, Everything To Me dan Knee Deep In My Heart.
Overall, this concert was super fun and very entertaining, Shane Filan rocked the house!. Well di konsernya ini Shane mengumumkan bahwa ada rencana untuk merilis album keduanya di tahun depan, we are definately waiting for your new album and the next concert in Indonesia, Shane! Good Luck! :).
Here's the video taken from Shane Filan's concert in Jakarta Sep 13rd 2014, enjoy!
                                       Shane Filan - Blurred Lines / Wake Me Up (Live)

                                                       Shane Filan - Everytime (Live)

                                            Shane Filan - Knee Deep In My Heart (Live)

Minggu, 11 Mei 2014

EMPORIO HOUSE Jasa Arsitek Desain Rumah

Pertama di Indonesia..!!
PRAKTIS, MURAH, ELEGAN dan LENGKAP
PAKET DESAIN RUMAH JADI khusus tanah 100m2/1 are 

Tersedia 4 tipe, 28 varian :
1 Lantai 2 kamar, 1 Lantai 3 kamari, 2 Lantai 3 kamar & 2 Lantai 4 kamar 
Tersedia untuk lebar tanah 6 s/d 12 meter, harga paket: Rp 2,5 juta s/d 
5 juta. Lengkap dengan Gambar Teknis, Gambar 3D Exterior, RAB, Video 3D, 
Guide Book, Interior Sugested, Desain Gate. Siap pakai dan siap kirim ke 
tempat Anda.

Desain Rumah 1 Lantai 2 Kamar Tidur 
 





Desain Rumah 1 Lantai 3 Kamar Tidur
 
Desain Rumah 2 Lantai 3 Kamar Tidur 
 
Desain Rumah 2 Lantai 4 Kamar Tidur 
Silahkan pilih sesuai dengan ukuran tanah Anda disini :
www.emporiohouse.com/?article=74552143

Senin, 28 Mei 2012

KPR CIMB NIAGA

 
Bingung mau cari KPR?? Butuh kredit untuk plafond pinjaman diatas 100 juta? Cari yang proses kreditnya cepat? Ga perlu bingung! CIMB Niaga aja, karena di CIMB Niaga apa sih yang ngga? Mau beli rumah, ruko/rukan, apartemen, tanah kavling, bangun rumah, maupun multiguna bisa banget pake produk KPR dari CIMB Niaga!

Apa aja sih produk KPR CIMB Niaga?
Produk KPR CIMB Niaga bervariatif deh, cocok banget untuk memenuhi kebutuhan anda, terutama kebutuhan dalam kepemilikan rumah. Produk KPR CIMB Niaga terdiri dari KPR X-Tra, KPR X-Tra Dinamis, KPR X-Tra Cash, dan PKR Syariah.
KPR X-tra, X-Tra Dinamis, dan PKR Syariah khusus diperuntukan untuk pembelian rumah, ruko/rukan, apartemen, tanah kavling. Sedangkan KPR X-Tra Cash diperuntukan untuk anda yang membutuhkan dana ekstra untuk keperluan multiguna dengan menjaminkan property yang dimiliki.  

Ada yang unik lho dari produk KPR CIMB Niaga, salah satunya produk KPR X-Tra Dinamis.

KPR X-Tra dinamis adalah produk KPR yang dibundling dengan produk tabungan, dimana bunga tabungan yang didapat akan mensubsidi biaya KPRnya sehingga angsuran KPR bisa lebih rendah atau kredit lebih cepat lunas. 

Bunganya berapa sih?
Untuk KPR sendiri suku bunga CIMB Niaga saat ini 7,99%* fixed 1 tahun. Untuk keperluan multiguan saat ini suku bunganya 9,99% fixed 1 tahun. 
Pengen bunga yang fixed sampai jatuh tempo pinjaman?
Pake aja PKR Syariah, bunganya kompetitif lho! 
untuk jangka waktu 1 - 5 tahun:
Bunga 8,75 fixed 1 tahun selanjutnya 11,55% hingga jatuh tempo
untuk jangka waktu 6 - 10 tahun :
Bunga 9,25% fixed 1 tahun selanjutnya 11,99% hingga jatuh tempo

Jangka waktu pinjamannya (Tenor) bisa berapa lama??
Untuk pembelian rumah: Max. 20 tahun
Untuk pembelian apartemen: Max. 10 tahun
Untuk pembelian ruko/rukan: Max. 10 tahun
Untuk pembelian tanah: Max. 8 tahun

Apa aja sih persyaratan pengajuan KPR di CIMB Niaga??

o
Dokumen
Karyawan
Wiraswasta
Profesional
1
Fotokopi KTP Pemohon dan Suami/Istri
x
x
x
2
Fotokopi Kartu Keluarga dan Surat Nikah
x
x
x
3
Fotokopi NPWP/SPT PPh 21*
x
x
x
4
Fotokopi Rekening Koran/ Tabungan 3 bulan terakhir
x
x
x
5
Slip Gaji Asli / Surat Keterangan Gaji
x


6
Laporan Keuangan Satu Tahun Terakhir
x

7
Fotokopi Surat Izin Praktek

x
8
Fotokopi SIUP, TDP, NPWP Perusahaan, Akte Pendirian dan perubahannya
x
So, ngapain bingung! Pilih KPR CIMB Niaga! :)


Butuh info lebih lanjut, dan jika anda ingin mengajukan KPR CIMB Niaga untuk area Jakarta bisa hubungi:

Dani Aditama
085729117022/083869517002
Pin: 214734C7
        327FD6DC
Mortgage Sales Officer
Wisma Pondok Indah

Sabtu, 29 Oktober 2011

MY FAVORITE MUSIC VIDEOS THIS WEEK

Britney Spears - Criminal


Beyonce - Love On Top


Coldplay - Paradise


David Guetta ft. Usher - Without You



Jennifer Lopez - Papi



CHRISTINA PERRI - A THOUSAND YEARS

Christina Perri, seorang penyanyi dan juga penulis lagu asal Amerika  yang berhasil melambungkan namanya di kancah musik dunia lewat alunan lagu Jar Of Hearts, kali ini kembali merilis single teranyarnya yang berjudul A Thousands Years. Single ini resmi dirilis pada 18 Oktober 2011 lalu dibawah label rekaman Atlantic,WEA International Inc, dan merupakan salah satu original soundtrack dari film layar lebar the Twilight Saga : Breaking Dawn - Part 1, yang akan dirilis pada 18 November mendatang. Jay Martin berperan sebagai director dalam pembuatan video klip A Thousand Years. Single bergenre pop ini ditulis oleh Christina Perri dan berhasil menggebrak tanggal lagu Amerika seperti Billboard dan iTunes USA. 

Baiklah, tanpa panjang lebar, here's Christina Perri - A Thousand Years

COLDPLAY Feat. RIHANNA - PRINCESS OF CHINA (LATEST SINGLE)

 

Setelah sukses mengeluarkan dua single yang diambil dari album kelima yang bertajuk Mylo Xyloto, Every Teardrop Is a Waterfall dan Paradise, band asal London, Coldplay, kembali merilis single ketiga yang berjudul Princess Of China. Dalam single ini, Coldplay berkolaborasi dengan penyanyi RnB asal Amerika, Rihanna. Princess of China resmi dirilis sebagai single ketiga pada 25 Oktober 2011 dibawah label rekaman Parlophone. Terdapat sentuhan electro-pop dan RnB  di single ini, but hey, this song still sounds Awesome!. Princess of China ditulis oleh Coldplay sendiri dan juga bekerja sama dengan komposer asal Inggris Brian Eno, serta diproduseri oleh Markus Dravs, Dan Green, dan Rik Simpson. Saat ini, single hasil kolaborasi Coldplay dan Rihanna telah berhasil menggempur chart musik Eropa, seperti di Irlandia dan Belgia, iTunes UK, serta di tangga lagu iTunes USA.

Here's Coldplay's latest single featuring Rihanna --> Princess of China